Senin, 14 Juli 2014

8 bulan VS Promil

Kite uda 8 bulan aje niii..
8 bulan dgn nama baru "istri", bikin saya kadang2 mrasa tua bangetttt..
Tua karena krjanya tiap hari uda kayak mama2 aja.. pdahal kan masi 22 tahun.. hm.. tapi tetap trnikmati sih karena smua dilakuin karena cinta.. hihiH.. iya cinta pada Allah..( dikira lagi ngegombal suami)

Suami saya itu namanya Islahuddin, uda tau dong ya.. yg berkulit hitam, berkaca mata, berjanggut tipis, bermata dua, berhidung satu dan beragama islam itu. dia so speciall in my heart. Bersama dengannya 8 bulan, serasa masi pedekate aja.. masi pacaran aja.. masi malu2 mau aja... huaaaaa (dijitak suami)*

Jadi ceritanya 8 bulan pernikahan kami ini, saya lagi heboh pengen punya debay (dede bayi), suami juga pingin sih, cuma gak serempong saya. Dia masih lebih tenang, sementara saya heboh ngepoin situs2 ibu hamil, Nyari tips buat cepat hamil, lebih dari 50% do'a saya minta disegerakan hamil, sampe suatu hari, saat uda pede banget hamil, pas di test "negatif", rasanya pengen mati aja (yg ini super lebay), tapi bneran loh tanyain deh sama ibu2 muda yg pingin banget hamil, rsanya klo ngetest trus negatif itu kayak apa.. aku nangis, YES!!!
Pas asik ngeluh dalam hati, si misua (baca:suami) datang ke kamar, dan nanyain knapa saya nangis, slesai nyeritain klo test pack masi satu garis suami langsung "hug me", trus bilang

" kehadiran anak itu kuasa Allah... sembari menunggu hadirnya keturunan, kita bisa melakukan hal2 baik tanpa harus trbebani dgn pikiran2 seolah tak bersyukur atas ni'mat Allah hari ini.. bukankah kita akan selalu bersama? Bukankah Allah lebih tau kapan waktu yg tepat untuk kita menjadi sepasang orang tua?"

Astaghfirullah,..
Gue langsung nangis2 minta ampun sama Allah..

Yap, terlalu lebay rasanya kalo promil, namun tak siap menunggu sampai Allah tentukan time nya, semoga ini gak terjadi pada calon2 bunda yg lain ya..
Kita masi punya suami, keluarga kecil ini akan tetap harus disirami dgn bunga2 cinta pada Allah walau ada dan tiada keturunan.  Harus tetap trjaga kualitas imannya walau ada atau tanpa keturunan, sampai pada akhirnya, tanpa disangka2 tanpa diduga2, Allah datangkan buah hati dgn kasih sayangNya. InsyaAllah..

Semoga buat calon bunda yg hari ini, detik ini pingin banget punya debay kayak saya, InsyaAllah Allah segerakan ya..
Dan semoga Allah jadikan kita ibu dan ayah yg tak hanya sholeh/sholehah tapi juga bisa men-Sholeh/sholehahkan anak2 kita nantinya, Aamiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar