Rabu, 09 Juli 2014

Menulis lagiiiiii, aamiin

Dan ini adalah blog saya yg kesekian kali trcipta di blogger. Smuanya nyaris tewas dikarenakan password ilang (dari otak). Dan saya brharap hal ini tidak terjadi pada blog kali ini. Sebab blog kali ini sangat spesial. Uyeee.. suami yg buat soalnya..

Awalnya saya pikir lebay banget ya, blog aja mesti dibuatin... padahal kan saya bisa... cuma mungkin ini adalah bentuk kepala'an suami kepada istrinya yg mualessss banget nulis.

Yayaya,,,, saya pun bingung, bbrapa tahun blakangan ini saya suka males nulis, dengan berdalih ga mood, ga ada inspirasi, sibuk ini itu, huehhh padahal kalo emang penulis sejati ga bergantung ama mood hrus trus menulis dong ya...
Passs kayak my lovely husband... ^^
Yaudalah ya.. semoga ga begono2 lagi...

Let's start to write hunn..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar